Video pemerkosaan massal bikin geger Brasil

Ilustrasi korban pemerkosaan.

awanqq.com – Bukan hanya di Indonesia saja yang belakangan heboh dengan berita kejahatan seksual berupa pemerkosaan massal.

Polisi Brasil kini tengah memburu 30 pria diduga memperkosa seorang remaja perempuan di Kota Rio de Janeiro. Para pelaku menyebarkan video perbuatan keji mereka di media sosial.

BBC melaporkan, Jumat (27/5), gadis itu diketahui pergi ke rumah pacarnya pada akhir pekan lalu. Saat dia sadar dari pingsan dia sudah dikelilingi para pelaku, di sinyalir oleh RajaIDR

Polisi juga kini memburu pacar korban.

Peristiwa ini menimbulkan gerakan kampanye menentang kultur pemerkosaan di Brasil.

Cerita simpang siur masih menyelimuti peristiwa ini. Tapi diyakini gadis itu pergi ke rumah pacarnya di kawasan miskin di sebelah barat Rio akhir pekan lalu. Di sanalah pemerkosaan massal ini terjadi.

Menurut laporan gadis itu ke polisi, dia terbangun pada hari Minggu dalam keadaan telanjang dan terluka lalu dia pulang ke rumah.

Beberapa hari kemudian dia menemukan beberapa pelaku mengunggah foto pemerkosaan itu di media sosial Twitter. Dan video berdurasi 40 detik juga muncul yang kontan menyebar. Brasil geger.

Badan PBB untuk urusan perempuan sudah mengeluarkan pernyataan meminta pihak berwenang menangani kasus ini.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Wanita seksi hajar dan telanjangi jambret di jalan raya

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme