Tegur maling sirsak, kakek 56 tahun tewas ditikam

Ilustrasi garis polisi.

 

awanqq.comSeorang kakek bernama Sukarto Bin Sipil (56) warga Desa Danau Sadar, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah tewas dibunuh oleh pencuri sirsak. Kapolsek Dusun Selatan Ipda Abi Karsa mengatakan kejadian tersebut pada Minggu (27/5) sekitar pukul 17.30 WIB.

Peristiwa pembunuhan tersebut berawal ketika Sukarto memergoki pelaku Dardiansyah alias Idi (55) warga Desa Sababilah sedang mencuri sirsak di depan rumahnya.

“Kemudian korban menegur, namun pelaku marah, dan melempar sebilah badik dengan sarungnya ke arah korban,” katanya, seperti dilansir Antara, Selasa (29/5), di sinyalir oleh RajaIDR

Selanjutnya, pelaku mendekati korban, dan memukul korban sebanyak satu kali hingga korban terjatuh.

“Setelah itu, pelaku menusuk korban menggunakan pisau belati yang diselipkannya di pinggang sebelah kirinya ke arah dada kiri korban,” ungkapnya.

Kemudian pelaku meninggalkan Sukarto dan korban langsung dibawa cucunya ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok. Namun nyawanya tidak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Pelaku bersama dengan barang bukti berupa sebilah pisau, dan satu buah sirsak telah diamankan di Mapolsek Dusun Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa warga, pelaku pembunuhan tersebut diduga orang tidak waras atau orang gila.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Ngaku teroris dan bawa bom, penumpang Lion Air JT 291 diturunkan

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi