Sebelum ledakan, saksi lihat wanita bercadar & bawa 2 anak masuk ke GKI Diponegoro

bom surabaya.

 

awanqq.comSalah satu pelaku bom Surabaya atau bom bunuh diri di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Diponegoro, Surabaya, Jawa Timur, diduga dilakukan oleh seorang ibu yang mengenakan cadar dan menggandeng dua anak.

Informasi ini didapat dari seorang saksi mata bernama Tardianto. Ia mengaku, kedatangannya ke GKI Jalan Diponegoro ini menemui salah seorang keluarga. Setibanya di lokasi, tepatnya di sebuah warung samping GKI, Tardianto melihat seorang bercadar itu tampak berjalan kaki memasuki area parkir GKI.

Ada yang memakai cadar dan satu masih balita dengan mengenakan jaket warna hitam dan menggunakan pakaian berwarna gelap,” ucap Tardianto di lokasi kejadian, Minggu (13/5), di sinyalir oleh RajaIDR

Tak lama kemudian, Tardianto mendengar satu ledakan keras dan terlihat seorang wanita yang masih anak-anak sudah tergeletak. Selain satu orang anak itu, Tardianto juga melihat seorang sekuriti yang kedapatan luka parah.

Tardianto, lelaki ini melihat sosok bercadar bersama dua anak kecil memasuki GKI, salah satu gereja yang juga menjadi sasaran bom Surabaya.

Adapun Andreas seorang sekuriti, sebuah klinik yang jaraknya sekitar 20 meter dari lokasi kejadian bom Surabaya mengaku mendengar suara ledakan sebanyak tiga kali. “Saya dengan tiga kali ledakannya,” kata Andreas.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Jokowi: Teroris di Surabaya sungguh biadab, anak digunakan untuk bom bunuh diri

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi