Sandiaga bakal ingatkan kader Gerindra tak berpolitik di CFD

Sandiaga Uno.

 

awanqq.comWakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Ketua Tim Penjaringan Calon Wakil Presiden dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengaku akan menertibkan kader Partai Gerindra untuk tidak berpolitik di Car Free Day (CFD). Sebab hal itu dilarang dalam Peraturan Gubernur (Pergub).

Di Gerindra saya akan ingatkan juga. Sama. Semua berlangsung sama dan itu berlaku untuk semua di CFD,” kata Sandiaga di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (1/5), di sinyalir oleh aslidomino

Menurut Sandi peraturan itu masih berlaku. Sehingga acara CFD kata dia harus dijadikan tempat bercengkerama antara masyarakat.

“Saya dengan tegas melarang politik di CFD. Itu menjadi keputusan bersama dan mari kita jaga CFD bersama-sama,” ujarnya.

Sandiaga mengatakan selama ini pihaknya sudah meminta Dinas Perhubungan (Dishub) dan juga Satpol PP untuk mengawasi agar tidak ada politisasi di CFD. Termasuk para pedagang di CFD.

“Kemarin sudah disampaikan Dishubnya, sudah disampaikan juga kepada Satpol PP sudah disampaikan juga ke aparat Pemprov untuk mengantisipasi. Termasuk UMKM teman-teman yang jualan. Jadi kita tidak ingin CFD itu digunakan untuk kegiatan berpolitik,” ucapnya.
Sebelumnya, beredar rekaman video dugaan intimidasi terhadap orang berkaus #DiaSibukKerja saat Car Free Day di Thamrin, Jakarta, menjadi viral. Dalam rekaman itu, sejumlah orang berkaus #2019GantiPresiden mengerubungi dan mengimingi-imingi uang kepada mereka yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja.

Rekaman video lainnya juga menggambarkan tindakan intimidasi sejumlah orang terhadap perempuan yang membawa seorang anak. Sang anak bahkan menangis mendapatkan perlakuan tersebut.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Cara mudah unreg kartu SIM prabayar yang sudah diregistrasi

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.aslicapsa.com – www. asli77.com dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.- http://aslicapsa.com/

      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme