Rencana mogok pilot Garuda Indonesia diharapkan tak ganggu arus mudik

Garuda Indonesia.

awanqq.comPresiden Direktur PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin, berharap agar rencana mogok terbang pilot maskapai Garuda Indonesia jangan sampai mengganggu pelayanan angkutan Lebaran. Sebab, diperkirakan ada sekitar 6,2 juta orang yang akan menggunakan jasa Garuda Indonesia tahun ini.

Semoga tidak ganggu kegiatan masyarakat yang akan kembali ke kampung halaman,” kata Muhammad Awaluddin dikutip Antara, Jumat (1/6), di sinyalir oleh RajaIDR

Untuk itu, pihaknya masih terus memantau perkembangan terkini tentang masalah internal maskapai Garuda Indonesia. “Kami berharap sesama pelaku komunitas bandara, mari kita jaga sama-sama. Kita melayani semua, layani masyarakat yang akan pulang mudik dan kembali. Harapan kita, kita harus kerja sama yang baik,” katanya.

Dia menjelaskan, tahun ini jumlah penumpang angkutan Lebaran yang akan menggunakan Bandara yang dikelolanya tumbuh 8-9 persen dibandingkan jumlah penumpang pada tahun lalu yang mencapai 5,56 juta orang.

Sebelumnya, Asosiasi Pilot Garuda (APG) memastikan 1.300 pilot dan 5.000 kru Garuda Indonesia akan melakukan aksi mogok kerja dalam waktu dekat, termasuk saat arus mudik Lebaran.

Semua kru dan karyawan Garuda yang tergabung dalam Serikat Karyawan Garuda (Sekarga), yang berjumlah 10 ribu orang, melakukan mogok massal pada waktu yang telah ditentukan. Tuntutan karyawan hanya ingin pemerintah menindaklanjuti tuntutan mereka, salah satunya melakukan perombakan pada direksi BUMN tersebut.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Pemerintah akan masukkan pelaku candaan bom di pesawat dalam daftar hitam

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme