Prabowo dan Puan Maharani gelar pertemuan di Kertanegara

Prabowo Subianto

awanqq.com – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan tertutup dengan politisi PDIP Puan Maharani di kediaman Prabowo, Kertanegara,Jakarta Selatan, Selasa, (17/7). Pertemuan awalnya dijadwalkan pukul 14.00 WIB, di sinyalir oleh RajaIDR

Selang waktu kemudian, pukul 15.45 WIB mobil Toyota Crown Menko PMK Puan yang bernomor polisi RI 17 bersama rombongan Patwal menuju ke arah kediaman Prabowo yang langsung tersorot oleh kerumunan wartawan di depan gerbang. Namun rombongan Puan berhenti dan langsung putar balik arah.

Saat balik arah, giliran Sekjen Gerindra Ahmad Muzani tiba di kediaman Prabowo. Muzani bungkam dan buru-buru masuk ke dalam rumah Prabowo menolak berkomentar. Tak lama kemudian Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad keluar dari gerbang rumah mengantar Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Hashim hanya tersenyum melihat wartawan tanpa memberikan komentar. Dirinya langsung pergi tancap gas menggunakan sedan BMW warna hitam. Setelahnya, Dasco tak menjelaskan rinci terkait pertemuan ini.

“Sudah nanti pak Prabowo saja jangan saya (yang komentar), ini lagi nunggu (selesai),” singkat Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat ditanya tentang pertemuan.

Diberitakan sebelumnya, wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan akan ada pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua bidang Politik dan Keamanan PDIP, Puan Maharani.

“Gerindra untuk membangun koalisi ini sangat terbuka jadi dari kita ada pembicaraan intens dengan PKS. Hari ini Pak Prabowo ketemu Puan,” katanya di Balai Kota Jakarta, Selasa (17/7).

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Kesan Kapolri saat disinggung Bachtiar Nasir soal ceramah tentang khilafah

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme