Pilot maskapai India bertengkar di kokpit saat terbang

Jet Airways.

awanqq.com – Maskapai penerbangan asal India, Jet Airways, dikabarkan menghukum dua pilotnya dengan dilarang terbang sementara waktu. Pangkal masalahnya adalah keduanya bertengkar dan meninggalkan kokpit ketika pesawat tengah mengudara membawa 324 penumpang.

Dilansir dari laman AFP, Kamis (4/1), menurut laporan sejumlah media massa Negeri Hindustan, insiden itu terjadi dalam penerbangan dari London menuju Mumbai saat tahun baru pada Senin lalu. Pesawat itu lepas landas dari Bandara Heathrow, London, pukul 10.00 waktu setempat, di sinyalir oleh RajaIDR

Kabarnya, pilot dan ko-pilot merupakan lelaki dan perempuan terlibat adu mulut di dalam kokpit.

Lantas, dikabarkan pilot lelaki menampar rekannya yang perempuan sehingga membuatnya memilih meninggalkan kokpit sambil menangis. Tak lama kemudian giliran sang pilot lelaki yang angkat kaki dari kokpit.

Awak kabin terkejut melihat kejadian itu. Mereka lantas membujuk keduanya supaya melanjutkan tugas kembali menerbangkan pesawat.

Pesawat itu dikabarkan mendarat di Mumbai dengan selamat. Namun, selepas itu, pihak maskapai yang menerima laporan langsung menghukum kedua pilot itu. Mereka juga melaporkan kejadian itu ke Direktorat Jenderal Perhubungan Udara.

“Keselamatan penumpang, kru, dan aset adalah yang utama bagi kami. Kami tidak akan mentolerir sikap pegawai yang membahayakan keselamatan penerbangan,” demikian pernyataan disampaikan maskapai Jet Airways.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Menteri India desak penghapusan teori evolusi Darwin dari kurikulum sekolah

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme