PENGGREBEKAN KAMPUNG NARKOBA DI GANG 10 BELAWAN DIDUGA SUDAH BOCOR

Medan, Belawan.

awanqq.com – Kampung narkoba yang berada digang 10 lingkungan 32 kelurahan belawan 2 kecamatan medan belawan,  digrebek Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan,  Kamis (14/6/2018) pagi.

Pengerebekan kampung narkoba ini,  dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Eddi Safari SH.

Tapi sangat disesalkan,  penggrebekan kampung narkoba ini diduga sudah masuk angin alias sudah bocor. Sehingga Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan hannya mendapatkan 7 buah mesin dindong dari rumah Darwin alias Abeng, sementara bandar sabu sabu yang berada digang 10 lingkungan 32 sudah pada lari duluan diwaktu penggrebekan, di sinyalir oleh RajaIDR

H.Irfan Hamidi selaku Tokoh Masyarakat belawan dan juga Ketua DPP KAUMI mengatakan, kampung Narkoba digang 10 ini sudah benar benar meresahkan Masyarakat.

Di bulan suci Ramadhan ini para bandar sabu sabu bukannya bertaobat,  tapi malah tetap menjalankan bisnisnya yang menhancurkan Bangsa Indonesia dengan sabu sabunya, ucap H.  Irfan kesal.

Sofyan Kepala Lingkungan 32 gang 10 kelurahan belawan 2 kecamatan medan belawan,  ketika dijambangi mengatakan dirinya ( Red) sebagai Kepala Lingkungan 32 digang 10 ini.

“Sangat mendukung kinerja Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang telah menggrebek sarang Narkoba dilingkungannya,” ucapnya

“Walaupun sekarang para Bandar dan pemakai Narkoba tidak berhasil ditangkap Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan karna diduga sudah masuk angin alias bocor, ” ucapnya.

“Tapi nanti kalau suatu saat digrebek lagi mudah mudahan para Bandar dan pemakai sabu sabunya bisa ditangkap,” papar Sofyan.

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Begini perayaan Idulfitri warga Gaza yang diliputi keprihatinan

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme