Pemuda ini tusuk tetangga pakai samurai karena buat adik perempuannya jarang pulang

Pelaku SUF.

awanqq.comGuf (40) tewas ditebas samurai oleh tetangganya, Suf (25). Peristiwa itu mengejutkan warga sekitaran rumah korban, di Jalan Harapan Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Setelah menganiaya korban dengan cara menebas menggunakan samurai hingga meninggal dunia, pelaku langsung menyerahkan diri, ujar Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M Adhi Makayasa, Selasa (1/5), di sinyalir oleh RajaIDR

Kejadian antara kedua warga Jalan Harapan Tembilahan Hulu itu, bermula ketika pelaku Suf memarahi dan memukul adik perempuan kandungnya, yang bernama OS (15). Kemarahan Suf karena OS sering keluar saat malam dan tidur di rumah korban Guf.
“Karena dimarahi dan dipukul abangnya, OS lari menuju rumah Guf untuk mengamankan diri. Namun tidak beberapa lama, tiba-tiba Guf mendobrak pintu depan rumah Suf sambil marah dan langsung mengamuk,” kata Adhi.

Suf juga emosi. Keduanya terlibat perkelahian. Suf lantas mengambil sebilah pedang yang berada di sudut ruangan tamu rumahnya, kemudian mengejar korban dan menebas kedua kaki dan menusuk perut korban, hingga ususnya terburai.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pelaku langsung menuju Mapolres Indragiri Hilir, untuk menyerahkan diri. Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut, jelas Adhi.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Cekcok, pemuda di Medan bakar kekasih

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.- http://dewaidr.com

      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme