Peluang Amien Rais jadi capres di 2019 dinilai sulit

Amien Rais di Magelang.

awanqq.comKepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean memprediksi Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais akan sulit mendapatkan tiket maju di Pemilihan Presiden 2019. Sebab, menurutnya, partai-partai politik telah memperlihatkan sikapnya terkait calon Presiden.

Melihat situasi sekarang agak sulit, tapi kalau bicara mungkin, ya tentu semua mungkin,” kata Ferdinand, Senin (11/5)., di sinyalir oleh RajaIDR

Apalagi, kata Ferdinand, saat ini konfigurasi politik mengerucut pada dua tokoh, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. “Ya untuk saat ini begitu. Tapi kita tidak tahu nanti ke depan bisa saja ada perubahan,” terangnya.

Disinggung apakah pernyataan Amien hanya manuver untuk menaikkan elektabilitas PAN di Pemilu 2019, Ferdinand mengaku tidak melihat hal tersebut.

Saya tidak ingin melihatnya ke sana ya, tapi yang jelas PAN ingin punya peluang juga dalam kontestasi Pilpres ini, tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyatakan keinginannya maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Dia siap melawan Jokowi yang telah diusung oleh PDIP, Golkar, Hanura, NasDem dan PPP.

Nanti PAN, kita akan mencapreskan tokoh-tokoh partai kita sendiri. Pertama Zulkifli Hasan, kedua Sutrisno Bachir, ketiga Hatta Rajasa, dan keempat Mbah Amien Rais, ujar Amien saat buka puasa bersama tokoh-tokoh PAN di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan dalam sambutannya dan disambut tepuk tangan, Sabtu (9/6).

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Etnis Tionghoa siap kawal hasil pemungutan suara hingga tuntas

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme