PDIP sebut kabar SP3 kasus Rizieq tak terkait pertemuan Jokowi-PA 212

Trimedya Panjaitan.

awanqq.comBeredar kabar kasus percakapan porno yang diduga melibatkan pimpinan FPI Rizieq Shihab dan Firza Husein dihentikan penyidikannya oleh kepolisian atau SP3. Seperti diketahui kasus tersebut mandek hingga satu tahun lebih.

Menanggapi kabar ini, Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan menyampaikan penghentian sebuah kasus merupakan kewenangan penegak hukum. SP3 dilakukan jika tidak ada terpenuhi unsur pidana atau tak ada bukti yang cukup dalam suatu kasus.

Itu kewenangan penegak hukum dalam hal ini Polri. Kalau kami sih serahkan saja sama Polri,” ujarnya di Gedung DPR RI, Rabu (6/6), di sinyalir oleh RajaIDR

Jika benar kasus ini dihentikan, menurutnya tak ada kaitannya dengan pertemuan PA 212 dengan Presiden Joko Widodo beberapa bulan lalu. Karena, kata dia, Jokowi tak bisa diintervensi.

“Saya kira sih enggak ya. Pak Jokowi ini kan tipe orang yang tidak bisa diintervensi seperti itu dan beliau juga kan tipe yang menaati proses hukum,” jelasnya.

Trimedya juga mengaku tak tahu kenapa kabar SP3 ini muncul menjelang Pilpres. Apakah isu ini dimanfaatkan, ia juga mengaku tak tahu.

“Kita enggak tahu siapa yang ingin memanfaatkan ini, apakah Pak Presiden atau Rizieq. Bisa dua-duanya.”

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Cak Imin sebut pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq di Arab biasa saja

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme