Menteri Sri Mulyani pernah ancam bubarkan Ditjen Bea Cukai

Menkeu Sri Mulyani di Bea Cukai.

 

awanqq.comMenteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ternyata pernah mengancam para pegawai Direktorat Jenderal Bea Cukai untuk membubarkan instansinya. Hal tersebut lantaran Bea Cukai, saat 2005 sangat kental dengan korupsi.

Ancaman itu dilontar Sri Mulyani ketika dirinya dipilih Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono untuk menjadi Menteri Keuangan pada 2005. Sebenarnya Bea Cukai pernah dibubarkan oleh Menteri Keuangan ke-15 Ali Wardhana karena instansi tersebut kental dengan korupsi.

Waktu saya menjadi Menteri Keuangan 2005, saya dihadapkan dalam situasi yang hampir sama. Lalu saya katakan ke pegawai Bea Cukai kalau kalian itu pernah dibubarkan,” ujarnya di depan ratusan generasi millenials dalam acara Youth X Public Figur di Epicentrum, Jakarta, Sabtu (12/5), di sinyalir oleh RajaIDR

Jadi saya punya opsi itu. Pilihannya hanya dua, berubah atau saya bubarkan. Akhirnya mereka memilih berubah,” tambahnya.

Untuk itu, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu berpesan kepada para generasi muda untuk tidak melupakan sejarah. Karena sejarah menjadi pembelajaran seseorang untuk bisa melangkah lebih baik dari sebelumnya.

“Saya ingin nularin ini ke anda semua karena di sini banyak yang akan jadi menteri, presiden, dan sebagainya. Poinnya, saat kalian bertugas kepada publik membutuhkan leadership bagaimana membentuk dan mendorong supaya apa yang dicita-citakan terwujud,” paparnya.

Sebagai Warga Negara Indonesia, Sri Mulyani menyadarkan generasi muda saat ini dan akan datang telah dititipi Presiden Soekarno untuk memajukan dan mensejahterakan bangsa. Dia berharap generasi millenial saat ini menghabiskan waktu untuk hal yang lebih berkualitas dan berorientasi kepada kemajuan bangsa.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Kapolri desak Presiden Jokowi terbitkan Perppu Terorisme

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.- http://dewaidr.com

      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi