Masih ada premanisme di jalan, Wakapolri akan copot Kapolda hingga Kapolsek

Komjen Pol Syafruddin pantau persiapan Asian Games 2018.

 

awanqq.comWakapolri Komjen Pol Syafruddin mengatakan, selama bulan suci Ramadhan tak ada lagi miras oplosan, tawuran warga dan premanisme. Bulan suci Ramadhan sendiri akan jatuh pada Kamis (17/5) mendatang.

Untuk Ramadhan saya ultimatum tidak ada lagi miras oplosan ya, kemudian tawuran tidak boleh, kemudian satu lagi pengangkutan sembako jangan ada lagi premanisme-premanisme yang ganggu angkutan sembako itu banyak,” katanya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (8/5), di sinyalir oleh RajaIDR

Untuk menghindari aksi premanisme di jalan, pihaknya akan membangun atau mendirikan beberapa pos-pos penjagaan. Pos penjagaan tersebut nantinya akan dibangun seperti di jalan lintas Sumatera bagian timur dan juga lintas Jawa.

“Tadi saya mendampingi Presiden (Joko Widodo) menerima itu, Masudar yang jalan kaki karena dia enggak tahan dikerjain sama preman-preman sepanjang jalan, dipalak-palak, tidak boleh ya,” ujarnya.

Dirinya pun menegaskan, pihaknya akan menempatkan petugas khusus di jalur-jalur tersebut. Apabila nantinya masih ada aksi premanisme, dirinya akan mencopot Kapolda hingga Kapolsek di wilayah tersebut.

“Kita akan menempatkan petugas khusus untuk melakukan tindakan kepada mereka. (Untuk sanksi buat Kapolda hingga Kapolsek) Kita ganti (Kalau masih ada seperti itu),” tandasnya.

 

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Trump akan segera umumkan waktu dan lokasi pertemuan dengan Kim Jong Un

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.- http://dewaidr.com

      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme