Hakim ini hanya penjarakan pemerkosa anak kandung selama 60 hari

hakim john mc keon.

awanqq.com – Hakim Judge John McKeon di Pengadilan Negeri Montana, Amerika Serikat, Oktober lalu menjatuhkan vonis penjara 60 hari kepada seorang pria yang mengaku memperkosa putri kandungnya berusia 12 tahun berkali-kali.

Koran the Daily Mail melaporkan, Rabu (14/12), menurut aturan hukum di Negara Bagian Montana dan negara bagian lainnya, hukuman minimal bagi pemerkosa gadis 12 tahun atau lebih muda adalah 25 tahun bui., di sinyalir oleh RajaIDR

Namun Hakim McKeon mengatakan dia memberikan keringanan hukuman dari 30 tahun penjara yang diputuskan karena tim evaluasi yang dibentuk pengadilan menyatakan pelaku pemerkosa lebih baik mendapat pembinaan di luar penjara.

Menurut stasiun televisi CNN, hukuman 30 tahun penjara itu ditangguhkan selama pelaku menjalani masa percobaan dan tidak berhubungan dengan anak kecil.

Pria itu kini diharuskan menjalani pembinaan bagi pelaku pemerkosa dan dikenakan banyak larangan lainnya. Sebelum divonis dia sudah ditahan selama 17 hari.

Ibu korban dan neneknya menulis surat kepada pengadilan yang isinya meminta pria itu menjalani pembinaan di tengah masyarakat supaya dia bisa hidup bersama kedua putranya.

“Saya tidak merasa hukuman penjara 25 tahun diperlukan sebagai balasan atas perbuatannya. Dia membuat pilihan yang buruk. Dia butuh pertolongan, bukan dikurung selama 25 tahun,” kata pernyataan ibu korban.

Namun petisi daring di situs Change.org menyerukan agar Hakim McKeon dimakzulkan dan sejauh ini sudah ada 260 ribu tanda tangan pendukung.

“Bukan ini yang diinginkan tuntutan pengadilan. Hakim McKeon mengabaikan saran dari tuntutan jaksa,” kata pernyataan dalam petisi itu.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Putus asa tak dapat pacar, pria cabul perkosa ayam

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme