Curiga anak gadis dibawa kabur mantan suami, Utami lapor polisi

Utami.

awanqq.com – Dinda Desti Syadrifa (9), bocah perempuan kelas 1 SD yang tinggal di kawasan Karang Paci, Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur, dilaporkan hilang oleh ibunya, Putri Utami (26), ke Polresta Samarinda pagi tadi. Dia mencurigai mantan suaminya, membawa kabur Dinda ke Kalimantan Tengah.

Dugaan Dinda dibawa kabur, terjadi Senin (18/6) pagi kemarin. Hilangnya Dinda, bukan sekali ini saja, melainkan sudah 3 kali kejadian dibawa kabur mantan suaminya, Arsyad (28), di sinyalir oleh RajaIDR

Dugaan Dinda dibawa kabur, terjadi Senin (18/6) pagi kemarin. Hilangnya Dinda, bukan sekali ini saja, melainkan sudah 3 kali kejadian dibawa kabur mantan suaminya, Arsyad (28).

Utami menduga, iparnya yang bernama Imay, di mana Minggu (17/6) lalu menginap di rumahnya, membantu Arsyad untuk membawa kabur putrinya yang masih mengenakan pakaian tidur.

“Pagi kemarin jam 9, Imay sambil bawa anak saya beralasan mau beli pulsa di luar rumah. Enggak kembali-kembali,” kata Utami ditemui di rumahnya, Selasa (19/6) siang tadi.

Utami menerangkan, sebelum kejadian, dia sering mendengar ancaman Arsyad ingin kembali membawa Dinda kabur. “Arsyad memang sering ngomong ngintai mau bawa kabur Dinda,” ungkap Utami.

Tidak terima, Utami pun melaporkan anaknya telah hilang ke kepolisian. Sempat melacak keberadaan Arsyad, dan diketahui masih berada di kawasan Samarinda Utara.

“Jadi saya sempat cari ke Sempaja, ke Bengkuring, (di Samarinda Utara), tidak ketemu,” terang Utami.

Utami berharap bisa menemukan putrinya. Sebab, dalam waktu dekat, putrinya akan naik ke bangku kelas II SD. Berbagai upaya dia lakukan untuk menemukan Dinda. “Iya, soal ini juga diinfokan ke media sosial,” ungkap Utami.

Utami kembali menegaskan dan menduga kuat Imay memang ikut berperan membantu membawa kabur putrinya itu. “Saya duga dibawa ke Kalimantan Tengah. Karena Desember 2017 kemarin, anak saya dibawa (Arsyad) ke sana,” ujar Utami.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme