Cekcok, pemuda di Medan bakar kekasih

Pemuda bakar pacar.

 

awanqq.comIRW alias Iwan alias Kincit (36) gelap mata. Gara-gara cemburu, dia tega menyiramkan bahan bakar jenis pertalite dan membakar pacarnya, DAL (15).

Berdasarkan informasi dihimpun, penganiayaan ini bermula saat DAL tengah berbincang bersama Ety (29) di rumah Ibu Ela di Jalan RPH Gang Suka Maju, Lingkungan 11, Mabar, Medan Deli, Senin (7/5) malam. Antara dan pelaku dan korban sebelumnya terlibat cekcok lewat telepon.

Sebelumnya, tersangka IRW alias Kincit dan korban telah cekcok melalui komunikasi via telepon,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, Selasa (5/5), di sinyalir oleh RajaIDR

Saat DAL tengah berbincang, tiba-tiba IRW datang ke lokasi itu. Tanpa basa-basi, dia langsung menyiram remaja itu dengan minyak pertalite dari dalam botol besar air mineral yang dibawanya.

“Setelah mengguyur korban dengan pertalite, langsung disulut pakai mancis (korek api gas,” ujar Hendris.

Api pun membakar remaja yang tinggal di Jalan Mangaan V Lingkungan 13, Mabar itu. Ety, warga Mangaan VIII Lingkungan I, yang ada di dekat DAL juga ikut terkena jilatan api.

“Akibat kejadian ini korban DAL mengalami luka bakar pada bagian wajah, perut, tangan, dan kaki,” kata Hendris.

Setelah melakukan aksinya, Irwanto langsung kabur. Sementara DAL langsung dilarikan warga ke RSUD Pirngadi Medan.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan polisi, IRW diduga telah merencanakan aksinya. “Korban dan tersangka selama ini menjalin hubungan pacaran. Perbuatan itu diduga bermotif kecemburuan,” kata Hendris.

Polisi masih memburu IRW. “Kita masih lidik keberadaannya,” tandasnya.

 

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Kembalikan uang suap, mantan Ketua PT Manado dibebaskan pidana uang pengganti

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.- http://dewaidr.com

      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi