Cak Imin sebut pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq di Arab biasa saja

Zulkifli Hasan dan Muhaimin Iskandar.

awanqq.comPolitikus Partai Keadilan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tidak ingin terlalu menanggapi pertemuan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan senior PAN Amien Rais dengan pimpinan besar FPI, Rizieq Syihab di Arab Saudi.

Cak Imin sapaan akrabnya, menganggap biasa pandangan orang yang mengatakan pertemuan itu sarat akan muatan politik.

Ya pasti ada persepsi seperti itu, tapi ya namanya juga manusia-manusia politik, ya pasti politis,” ujar Cak Imin dengan tertawa, di Gedung GP Ansor, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5), di sinyalir oleh RajaIDR

Dia pun menganggap pertemuan tersebut bukan suatu yang luar biasa. Sebab, kata dia, orang-orang tersebut telah melakukan komunikasi dari dulu.

“Jadi bukan ‘sesuatu’, menurut saya. Biasa-biasa aja,” singkat Cak Imin.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais melakukan ibadah umrah bareng di Mekkah, Arab Saudi. Rupanya, di sana dua tokoh oposisi ini bertemu dengan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif mengatakan, Prabowo dan Amien Rais bersilaturahmi ke kediaman Habib Rizieq sekitar Pukul 14.15 waktu setempat.

“Prabowo dan Amien Rais mengatakan pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi mengunjungi saudara muslim yang sedang dizolimi dan terkucilkan (Hijrah). Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania,” kata Slamet saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (2/6) malam.

Slamet mengatakan, pertemuan berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dalam pertemuan tersebut Prabowo didampingi oleh Waketum Gerindra Sugiono dan Prasetyo, serta Fuad Bawazier. Dedangkan Amien Rais ditemani oleh anaknya yang juga Waketum PAN Hanafi Rais.

“Selain silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa saat ini,” tegas Slamet.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Al Qaidah ancam Pangeran bin Salman karena ganti masjid dengan bioskop

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme