Bocah 7 tahun diduga dibunuh dan diperkosa di Sergai

Ilustrasi Garis Polisi.

awanqq.com – , Seorang bocah perempuan di Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Rosalinda Br Barus (7), diduga menjadi korban pembunuhan dan perkosaan. Mayatnya ditemukan di jurang sekitar 300 meter dari kediamannya di Dusun 1 Desa Pamah, Kecamatan Silinda, Jumat (8/6) pagi,di sinyalir oleh RajaIDR

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad Rosalinda ditemukan dalam posisi miring dan ditutupi daun pisang. Pada bagian lehernya ada luka memar.

“Dia korban pembunuhan, karena ada bekas cekikan dan ada luka di kemaluannya,” kata AKP Alexander Piliang, Kasat Reskrim Polres Sergai.

Rosalinda merupakan siswa kelas 1 SD. Dia dikabarkan hilang dari rumahnya sejak Kamis (7/6) siang. Pencarian yang dilakukan keluarganya berakhir dengan duka mendalam. Warga menemukan tumpukan daun pisang di dalam jurang.

Begitu dibuka, jasad Rosalinda ditemukan. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kotarih. Tim dari Satreskrim Polres Sergai kemudian turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Mereka melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.

Kasus pembunuhan ini masih diselidiki polisi. Mereka sudah mengidentifikasi terduga pelaku. “Kita tengah mengejar pelaku. Masih warga Kotarih juga,” jelas Alexander.

 

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Tepergok curi perhiasan untuk judi online, cucu nekat bunuh neneknya

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi