Al Qaidah ancam Pangeran bin Salman karena ganti masjid dengan bioskop

pangeran muhammad bin salman.

awanqq.comKelompok militan Al Qaidah di Semenanjung Arab (AQAP) dilaporkan mengancam Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Muhammad bin Salman (MBS) karena gerakan reformasinya. AQAP menyebut gagasan bin Salman yang membuka kembali bioskop di Saudi dan menghadirkan acara kompetisi gulat WWE adalah proyek penuh dosa.

Dalam pernyataannya di buletin Madad yang dikutip Lembaga Intelijen SITE, AQAP mengatakan Pangeran MBS telah menggantikan masjid dengan biskop dan meninggalkan ajaran agama.

Dilansir dari laman Russia Today, Sabtu (2/6), menurut AQAP, pengaruh ateisme dan pandangan sekuler membuat subur tindak korupsi dan kemerosotan moral di Saudi, di sinyalir oleh RajaIDR

AQAP juga sangat menyesalkan acara gulat WWE yang berlangsung April lalu di Saudi. Gulat ala Amerika itu, kata AQAP, memperlihatkan aurat dan tanda salib di depan penonton yang bercampur antara laki-laki dan perempuan.

Acara konser musik, pemutaran film bioskop, dan sirkus, menurut AQAP juga adalah tanda-tanda jatuhnya moral.

Sejak dinobatkan sebagai Putra Mahkota Saudi tahun lalu, MBS mengkampanyekan sejumlah reformasi untuk membuat Saudi yang dikenal dengan negara muslim konservatif menjadi lebih terbuka pada demokratisasi. Langkah reformasi itu termasuk mencabut larangan mengemudi bagi wanita, mengizinkan konser dan pemutaran film bioskop.

Namun komitmen Saudi untuk lebih terbuka dan mereformasi diri dipertanyakan ketika akhir bulan lalu sejumlah aktivis, kebanyakan perempuan, ditangkap karena menyerukan agar aturan kaum hawa harus selalu minta izin kerabat laki-laki dalam mengambil keputusan penting dihapus.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Insiden penembakan yang mengguncang keluarga Kerajaan Saudi

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Copyrights © 2010 awanqq.com All Rights Reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi