Situs agen terpercaya

ASLIDOMINO ™

Pria India empat bulan menginap di hotel buat curi 120 televisi

Vasudev Nanaiah.

 

aslidomino – Seorang pria India mencuri lebih dari 120 perangkat televisi dari hotel selama empat bulan. Pelaku didakwa sudah melakukan pencurian sebanyak 21 kali.

Vasudev Nanaiah, 37 tahun, ditangkap bulan lalu karena sudah mencuri sebanyak 21 kali dari kamar yang dipesannya di antara hotel-hotel di India selatan.

Pencuri TV itu akan memesan kamar via telepon, dan selalu melakukan pembayaran uang muka terlebih dahulu. Untuk menghindari kecurigaan, dia akan mengatakan kepada pegawai hotel bahwa dia akan tinggal di sana selama beberapa hari.

Polisi mengatakan Nanaiah membuat bingung staf hotel dengan berulang kali keluar masuk hotel membawa koper berukuran besar.

“Dia sering masuk dan keluar dari hotel dengan bermacam dalih sehingga penerima tamu hotel tidak menyadari saat dia keluar dengan pesawat TV yang dicuri,” kata wakil komisaris polisi Chetan Singh Rathor, seperti dilansir dari Oddity Central, Jumat (1/12), di sinyalir oleh awanQQ

Nanaiah tidak pernah menimbulkan kecurigaan pada karyawan hotel. Mereka malah melihat Nanaiah sebagai pria berperilaku baik dan sopan.

Anehnya setelah pertama kali dia tertangkap basah mencuri televisi, dia malah dibebaskan dengan jaminan.

Alih-alih akan mengubah jalan hidupnya, pria itu tidak menyia-nyiakan waktu untuk mencuri lagi. Sayangnya polisi masih mengawasi Nananiah, dan menangkapnya bulan lalu saat mencoba menjual beberapa TV yang dicuri.

“Kami menangkapnya awal bulan ini saat dia mencoba menjual TV ke pemilik toko yang memberi tahu polisi,” kata polisi Bangalore. Mereka menambahkan, sekitar 20 perangkat TV telah ditemukan.

Investigasi tersebut juga mengungkapkan, Nanaiah telah mencuri sekitar 100 TV dari hotel di negara bagian tetangga Tamil Nadu, dan Andhra Pradesh.

Mencuri 120 unit TV hotel hanya dalam 4 bulan terdengar cukup mengesankan. Vasudev Nanaiah mengaku mencuri TV hotel selama lebih dari 12 tahun, dan sumber polisi Bangalore percaya bahwa dia mungkin telah mencuri dan menjual lebih dari 1.000 TV selama periode tersebut.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Polsek Setiabudi Amankan Pria yang Hendak Tusuk Polantas

 

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme