Situs agen terpercaya

ASLIDOMINO ™

Ceramah Ustad Felix Siauw Tak Bahas Khilafah Karena Dikawal Banser

Felix Siauw.

 

aslidomino – Pengajian gembong HTI Ustadz Felix Siauw di Masjid An’Nahru, Cilincing, Sabtu (25/11/2017), Jakarta Utara, berlangsung aman dan lancar dengan mendapat pengawalan dari puluhan Banser Jakarta Utara. Tidak ada demonstrasi dan upaya pembubaran ceramah.

Baca: Tabligh Akbar di Jakut, GP Ansor Minta Felix Siauw Tanda Tangani Kesetian pada Pancasila

Pengajian yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga pukul 12.00 itu juga berlangsung tertib. Tidak ada gangguan, di sinyalir oleh awanQQ

Wakil Ketua PCNU Jakarta Utara Nur Hasanudin menepati janjinya dengan mengerahkan Banser untuk mengawal acara pengajian tersebut. “Tadi ada puluhan Banser membantu mengawal acara,” katanya.

Puluhan Banser berada di luar, dan beberapa pengurus GP Ansor masuk ke masjid guna menyaksikan berlangsungnya ceramah. “Tadi (Felix Siau) ceramah 1,5 jam tidak ada bicara soal khilafah,” ujar Nur Hasanudin. Dia berharap pengajian-pengajian selalu menampilkan ajakan-ajakan kepada kebaikan, bukan menghasut,  memprovokasi, apalagi jika bertentangan dengan aturan di negara Indonesia yang menganut Pancasila. Ini ceramah perdanya yang tidak bahas sama sekali tentang khilafah.

 

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Pencuri bawa lari rumahnya, wanita ini jadi gelandangan

 

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme