Situs agen terpercaya

ASLIDOMINO ™

Polsek Setiabudi Amankan Pria yang Hendak Tusuk Polantas

 

aslidomino – Seorang pria bertubuh tambun, siang tadi, Jumat (1/12/2017) diamankan ke Polsek Setiabudi karena hendak menusuk petugas lalu lintas menggunakan pisau dapur.
Kapolsek Setiabudi, AKBP Rachmat Sumekar membenarkan peristiwa itu. Kini pria yang diketahui bernama Fahruzi Lubis (34) itu ‎tengah diperiksa intensif, di sinyalir oleh awanQQ

“Yang bersangkutan diamankan karena melakukan percobaan penganiayaan pada anggota lalu lintas Polda Metro Jaya, M Gigih Wibiksana (30) di Jl.Sudirman – Dukuh Atas – Pos Lantas PMJ. Jakarta selatan pukul 11.30 WIB,” ujar Rachmat dalam pesan singkatnya.

Rachmat melanjutkan peristiwa diawali saat pelaku yang adalah tunawisma itu ribut dengan masyarakat yang sedang berjalan kaki. Kala itu, pelaku mengancam masyarakat menggunakan pisau dapur.

Setelah hendak diamankan oleh anggota lalu lintas, pelaku malah berbalik mengancam anggota Polri dengan pisau dapur.

“Akhirnya dilakukan penangkapan‎ oleh anggota Gatur Lalu Lintas dan Resmob Polsek. Pelaku diamankan ke Polsek untuk mengetahui motifnya dan barang bukti pisau dengan panjang 15cm juga disita,” tambahnya.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Dua Warga Harus Jalani Sumpah Pocong Gara-gara Seekor Sapi

 

Facebook Comments
Share

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme